Senin, 14 Desember 2015

Kuping Caplang Pembawa Keberuntungan.



Hasil gambar untuk kuping caplang pintarSetiap orang memiliki ciri yang berbeda-beda. Salah satunya ialah kuping yang caplang. Anak yang memiliki kuping yang panjang atau yang sering disebut kuping caplang dianggap menarik perhatian dan  lucu. 

Sebuah penenlitian mennunjukan bahwa anak berkuping caplang relatif meyedot perhatian lingkungan sekitar(dalam konteks yang positif). Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan kepada beberapa orang utuk memperhatikan 20 anak kecil ditemukan bahwa partisipan lebih lama memperhatiakan ke anak yang berkuping caplang. Hal tersebut dikarenakan orang cenderung memperhatikan yang menarik dan unik.

Pada studi di Swiss mengungkapkan bahwa anak yang berkuping caplang memiliki kecerdasan yang lebih tinggi dari telinga anak yang berukuran umum.Kepercayaan orang Tiokgkok juga mengatakan bahwa anak berkuping caplang pertanda hoki atau keberuntungan. 

Kuping seseorang hanya akan bertumbuh sampai pada usia 19 tahun. Oleh karena itu riset menggunakan percobaan pada  anak kecil yang masih dapat bertumbuh namun tetap pada porsinya. memang kuping tiidak menjadi tolak ukur sebagai kepintaran seseorang. usaha dan ikhtiarlah yang menjadi kunci utama kesuksesan.


http://bhina.co.id/obyek-wisata-cilacap

1 komentar: